Laman

Sabtu, 11 Juni 2011

10 Mobil Termahal di Dunia

Pada zaman sekarang, hampir semua orang memiliki kendaraan seperti mobil. Beberapa mobil memiliki harga yang sangat mahal. Apa saja mobil termahal di dunia. Berikut adalah 10 mobil termahal di dunia versi majalah Forbes.

10) Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe  
Mobil buatan Inggris ini pertama kali diluncurkan dalam acara North American International Auto Show yang berlangsung di Detroit, Amerika Serikat pada tanggal 7 Januari 2007. Mobil 2 pintu dengan 4 kursi ini dapat terjual dengan harga 447 ribu dollar AS.


9) Lamborghini Murcielago LP670-4 SuperVeloce
Mobil mewah buatan Italia ini termasuk sebagai salah satu mobil termahal di dunia. Mobil ini laku terjual dengan harga 445 ribu dollar AS.

8) Ferrari SA Aperta
Mobil mewah ini memiliki kecepatan mencapai 325 km/h, dan dan membutuhkan 3,6 sekon untuk akselerasi mencapai 100 km/h. Mobil buatan Italia ini terjual dengan harga sebesar 520 ribu dollar AS.

7) LeBlanc Mirabeau
Mobil buatan Swiss ini diperbolehkan untuk balapan legal. Mobil ini memiliki kecepatan maksimum mencapai 370 km/h, dan terjual dalam harga 728 ribu dollar AS.


6) SSC Ultimate Aero
SSC Aero merupakan mobil-super buatan Amerika dengan merek Shelby SuperCars. Harga mobil ini dapat mencapai 750 ribu dollar AS.

5) Ferrari F70
Ferrari F70 merupakan salah satu mobil-super termahal di dunia. Mobil buatan Italia ini dapat terjual dengan harga mencapai 870 ribu dollar AS.

4) Pagani Zonda C9
Mobil yang juga merupakan buatan Italia ini merupakan salah satu mobil termahal di dunia. Mobil ini laku terjual dengan harga mencapai 1,3juta dollar AS.

3) Maybach Landaulet
Mobil buatan Jerman ini merupakan mobil termahal ketiga di dunia versi Majalah Forbes, laku terjual dengan harga mencapai 1,4 juta dollar AS.

2) Koenigsegg Agera 
Mobil yang terjual dengan harga mencapai 1,5 juta dollar AS ini merupakan mobil-super buatan Koenigsegg, Swedia.

1) Bugatti Veyron
Nah ini dia mobil termahal di dunia saat ini. Dengan kecepatan mencapai 408 km/h, mobil mewah ini dapat terjual mencapai 1,9 juta dollar AS. Mobil yang dibuat di Prancis ini adalah hasil kerjasama antara Bugatti dan Volkswagen. Mobil ini juga dapat dikatakan sebagai salah satu mobil tercepat dan terbaik di dunia.

Itulah 10 mobil termahal di dunia versi Majalah Forbes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar